Kamis, 12 Maret 2009

10 Cewek paling menarik yang pernah saya temui

mungkin ini adalah entri paling kontroversial yang pernah kutulis. Karena itu, saya hanya akan menggunakan bahasa sandi yang hanya diketahui satu orang saja yaitu saya

oke...inilah 10 cewek paling menarik yang pernah saya temui..

1. ****w*** **w*
2. **n** ******o***
3. ***r** ******a**
4. ****d** ****
4. *e*** ******
5. *****a*** ***y*
6. ***i* ***n*******
7. **i* ******
8. ******a* ****
9. ***v**** **v**
10.***** ***i*

terimakasih telah berusaha membacanya...dan dengan ini juga saya ucapkan salam perpisahan kepada Top Ten karena ini adalah entri terakhir saya di blog Top Ten..

good bye





1 komentar:

  1. dinar juga punya 10 cowok paling menarik yang pernah Qtemui!

    1. *****a* *s***h ****i***
    2. **a***y e*h**a**n** p*t**
    3. ***h***a **o**w**
    4. *****e*a l**** **d***
    5. d*** p**r* ex**z**
    6. *a***s c**p**a p.
    7. y***r*l i***a m****n**a
    8. ***v* **d***h ***r
    9. f**r**y **n***ri **n*
    10. a*** **n**a w***a**a


    yang pertama ndiri i2 anag spada, kalo mau tebak sih boleh, ga mau juga ga pa-pa...

    BalasHapus

Amazon Deals